Monday, June 1, 2015

Heyy Ktemu Lagi Gan...Cerita Dede Febriansyah Org setengah mirip kiwil (gosip org)..Nih gue mau cerita sedikit ... mumpung kmaren abis dari jogja ... Kmaren gua tur nih.. dari sekolahan wah baru pertama kali tuh ke jogja...
AWAL CERITA...
Hari Kamis Tgl 14-Maret-2015..
Gua Bangun Pagi Jam 3 Siap" Segala Keperluannya... (singkat Cerita)..
Jam 05.00 Gua Mandi Dan Siap"
Berangkat Jam 05.20 Ke Lokasi Bis Nya..
Gua Liat Org Pada Bawa Tas Biasa Aja.. Kalo Gua Gede Amat nih Kaya Koper Di Bandara (Pikirgua)..Gua Bandingin tuh tas gua sambil dalem hati sih malu..Tapi Ya Mau Gmana Lagi Udh Telat...Jam 05.55 Bis Berangkat... Gua Seneng Banget.."Knapa Lu Seneng ? Karna Mau Ke Jogja Ya?" .. Bukan..."Karna Lu Bawa Uang Banyak ?"..Bukan..."Terus Lu Seneng Karna apa?".. "Karena Orang Yg Gua Suka Sebis Sama Gua" (PLOKK -_-) Wkwkwk...
Iya Gan Gua Sebis Sama Org Yg Gua Suka...Tapi Dia Sebis sama cowonya juga -_- "Kasihan amat lu"..Bodoo.. Selama di perjalanan tuh gua denger lagu aja gan...Tapi Gua Lupa Gan Hp gua kgk gua cas tadi malem (PLOKK) "Pea banget sii lu"..Lah Bodoo Gua Ini..Gua Baru sekali nih gan lewati perjalanan jauh Sekitar 16jam Gua Di Bis...:SKIPP:
Lewat Jalanan Bukit Bandung Tuh Jalannya Ga Kuat Gan Sekitar 99% Dari 100% Orang Yg Ga Muntah (PLOKK).."Aturan Lu Bilang Yg Muntah Kek"...Bodoo Yg Bikin Cerita Kan Gua...Iya Gan Di sini Bnyak Yg Muntah..Gua Ga Tau Tuh Jalannya Sekitar Mana..Tapi Yg Jelas Jalannya Naik Turun Kaya Rollercoaster...
:SKIPP: Sampe di jogja tuh sekitar jam 01.00 Malem Hari Jum'at Gan...Wahh..
Alhamdullilah Dah Sampe...Di Pikiran Gua Si Begitu sampe Kan Di Hotel Tuh Gan Pikir Gua Sii Langsng Tidur ...Tapi Yah...Ga Bisa Tidur Sampe Hari Jumat..Hari Jum'at Pagi Udh Berangkat Tuh Ke Tempat Rekreasi pertama...Tepatnya Di Keraton Yogyakarta...Gua ke alun" nya tuh gan...Masuk Ke Dalem Tuh Langsung Diem Gua....Kagum Ngeliat Arteak & Tempat Bersejarah milik warga yogjakarta ini !
Ada banyak turis gan...wah hebat nih...
(SKIPP) Abis Dari situ gua ke pantai gan..
Pantai Parang Tritis.."Wah Ada Nyi Roro Kidul Luu"..Lah Emg Knapa?.."Ntar Lu Di Culik Lu".. NyiRoroKidul Nyulik Gua? Dia Nyulik Org Cewe Doang Pea Yg Pake Baju Ijo..."Owhh"....Di Parang Tritis Gua Tmen Gua & Gua Ngeliat Satu Kejanggalan ... Kalo Gua Bikin Lubang Di Pinggir Pantainya Ombaknya Selalu Ngapus Tuh Lubang... Sampe Bener" Gua Buat Di Tengah Tempat Sersandar Turis . Ombak nya Ngikutin Ke Situ juga... Kalo Tmen Gua Di ajak ngobrol sama org ga jelas gan (Ktanya sii org penungu pantai selatan ini)..Tmen Gua Di Bisikin"Jgn Main" Ke Pantai Itu Dek" Ya Pasti Lah Org Jadi Takut.. Jadi Tmen Gua Ga Nyebur Gan...
:SKIPP:

0 comments :

Post a Comment