Monday, June 1, 2015

Abis Dari Parang Tritis gua Ke Hotel Lagi Gan..Ohy Gua Blom Kasih Tau Ya Hotel Bintang Brpp...Penasaran Kan??.."Gua Tau Hotel Bintang 5"..Salah.."Bintang 4"..Salah.."bintang 3"..Salah.."Bintang 2"...sok tau lu.."Bintang 1" .. Salah .." Kok salah Semua??"..Iya Lah Jawabannya tuh Bintang KeciL.." Kok Jawabannya Bintang KeciL?"..Knapa Bintang KeciL ?? Karena Tuh Hotel Ga ada apa" nya gan..Tuh Hotel Kamarnya KeciL Banget Gan...Sumpek + Kotor.. Tapi Ada Kelebihannya Gan..
KELEBIHAN
-Ada Tempat Tidur
-AC Nyala Walaupun Sedikit
-Tempat sampah
-Meja Depan Kamar
KEKURANGAN
-Pintu Kamarmandi rusak
- Ga ada televisi (TV)
- Ga ada colokan kabel ( Buat Ngecas aja harus rebutan)
- Kotor & Bau
-Kamar 3x3 = 6
 :v
Nah Gan Itu Gan Yg bikin ane gondok...aduh hotel apa itu... Balik Cerita Gan... Sampe Hotel Gua Langsung Tidur Gan Karna Kemaren Ga Bisa Tidur..Tapi Niatnya sii mau tidur.. ternyata di isengin juga -_- ... kgk cape apa tuh org isengin gua terus "Pasti Jagoan Ya Gan?"..Iya Lah Kalo Org Culun Pasti Gua Lawan!..(SKIPP) Ane Bangun Jam 5 Gan...langsung di suruh mandi terus makan di bawah ...ohy selama di perjalanan ke jogja gua selalu ke retoran enak gan...Ane Makan Daging.."Daging Apaan Yg Lu Makan?"..Daging Sapi Lah..gua blom ceritain busnya ya gan? Nih Bus nya Salah Satu Bus Malam Community Gan ! Kalo Siang Jalan Biasa Tapi Kalo Malem Balapan Gan .. Bus Nya Ada Neon & Disco Nya Lagi "Loh..Itu Bus Apa Tempat Hiburan Malem?"..Bus Lah..Iya Gan Busnya Namanya Mustika Holiday WOW BINGOW Tuh Bis... Hari Ke 3 Gua Trakir Tuh Di Hotel Gila...Abis Itu Ke Candi Borobudur WOW.. Perjalanan Memakan Waktu Singkat Karna Gua Tidur :v..Sampe Ke Candi Borobudur Tuh Rame Banget Gan Ada Videonya Juga Gua...Liat Dehh..Cekidot...BLOM Di Upload #azzz.."Peak.."..Soryy..Di Candi Borobudur Tuh Pemgalaman Ane Pertama Kali Ke Situ..Wah Gede Amat.."Apanya Yg Gede?"..Candinya Lah Peaa.."Kirain Gua Itu.."..Dasar Otak Ngeres...

0 comments :

Post a Comment