Monday, June 1, 2015

Lanjut Cerita Nih..Pas Di Tuh Candi Org Banyak Amat Gan Turis Juga Ada...Sama Kaya Di Kraton Yogjakarta Gan...Rame Gua Di Situ Foto" Aja Nih ... Dan Menurut Kepercayaan Masyrakat Situ...Kalo Megang Pada Budha Yg Lagi Duduk sila Dalam Candi Membawa keberuntungan...
Gua pegang aja tuh pala patung candi budhanya...ternyata susah ... tapi tetep aja gua nyampe.."Lu Tangan Maling Si Jadi Panjang"..Lu Tuh...SKIPP..Pas Gua Lagi Foto Tiba" Ada Suara 'Kepada Kelompok SMP PGRI CIMANGGIS Segera Ke BUS Masing-masing'..nah pas di sini semua GENK Gua Pada Panik..Cepet Lari Ke Sana sini ternyata ke sasar gan...wah bahaya...untung aja ketemu kelompok lain yg cewe..nanya sini situ akhirnya ktemu guru deh..(Coba Ktemu begal pasti di bakar)..xixixi :v
...abis dari situ kan langsung ngeliat bis jadi mau buru" masuk bus..biar bisa duduk di deket kaca..pas sampe pintu bus ane lari ternyata..Tukang Busnya tonjok dada ane..wah Ternyata Yg Ane Pikir Selama Ini Busnya Baik Tapi Malah Kek Gitu...Ane Di Tonjok Cuma Gara" Mau Masuk Bus Doang..Trus dia Bilang "Kalo Ada Org Lagi Santai Hormatin Dong,Org lagi Istirahat jgn di ganggu"..Wah dalem hati ane sii pengen pukul aje tuh kenek bus ane.."Kenek Aja Blagu"..Pikir Ane...Ternaya Yg Ane Pikirin Dari Busnya Tuh..Busnya Doang Cakep Org" Nya Mah Jelek"...(Kaya Gua Jelek) ..Tapi Masih Mending Gua Jelek Hatinya Baik...Dari Pada Org Baik Hatinya Jelek..(Kaya tuh kenek bis)..."Jangan Liat Buku Dari Sampulnya Ya Gan"..Itu Nasehat Anee..Udh Masuk Bus Ane Pikir Dalem Ati..."Kalo Indonesia Ga Ada Hukum Dan Agama Ga Punya Dosa,Udh Gua Ributin Tuh Org WoWo"...Kesel bnget gua Gan...Bis Brangkat Menuju Jakarta Lagi SKIPP..Perjalanan Malem  Gua Tidur Nih ..SKIPP..Gua Jam 01.36 mlm Bangun Gan...Gara Gara AC Dingin Ane Jadi Kebelet Be**k Gan ...Duh Parah..Ga Bisa Tidur + Sakit Bnget Tuh Nahan..SKIPP ..Ane Nahan 4Jam ."Wah Lama Amat Kuat Lu Men"..Makasih..Jam 05.50 Bus Ke Tempat Istirahat...Kilometer 125 Jalan TOL...Di Situ Ane Berdua Sama Tmen Ane Langsung Ke Kamar Mandi Tuh Gan...Langsung Merojol Bagaikan Roket Lepas Landas.."Anjrit"..Udh Lega Ane Ke Bis Lagi  Gan .. Ohy Pengalaman Seru Pada Saat Di Bis Juga Ada Gan...Nih Gan Ane Duduk Di Belakang Cewe Cantik Gan...(Pas Mau Ke Jogjanya)..Ane Ngeliat Pemandangan Sangat Menakjubkan Nih...LIVE.. Belahan Gunung Nan Putih Coklat..Iya Gan Pnya Ntuh Cewe ..Lagian Baju Kerah Longgar And Ga Pake Be*a Lagi..Wah Parah Tuh Bikin Bangun Aja Nih Pagi".."Apanya Yg Bangun?".Bulu Ketek Gua.."Wkwkwk"...Di Bis Gua Juga Kg Bisa Tidur...Gara" Kumis Gua Di Kasih Fr*s Ca*e ..Sama Tmen Gua Wah Parah...SKIPP Jam 08.56 Bus Nyampe Tuh Gan Di Lokasi Pertama Ane MauKe Jogja...Wah (Asal Tau Gan Dari Uang 350 Yg Ane Bawa Beli Oleh" Cuma 50rb) ..."Pelit Amat Lu".. Bukanya Pelit Gan Kalo Ane Mau Beli Di Jogja Penjualnya Maksa..Org Ane Cuma Ngeliatin Penjual Aja..Dia Langsung Nawarin Cara Paksa...Ane Bilang Ga Usah ..Dia Malah Nurunin Harga..Ane Tawar Tapi Ga Boleh...Pedagang aneh..Ane Beli Ntuh Gan Rokok Eliktik

0 comments :

Post a Comment