Monday, June 1, 2015

Ohy gan gue pernah berbuat baik juga loh,,gue pernah ngebantu orang, bantu temen dan kerja bakti...ohy ngomong'' soal kerja gue pernah 1 kali ngamen tapi itu juga ga jadi gara'' ada preman di jalan (disitu saya kadang sedih :v).gue pernah ngerasa gue itu istimewa...soalnya dari 24 pertarungan melawan orang  cuma 3 gue kalah ( kaya petinju )..aduh capek nih ya baca terus ? Terakir deh,sekarang kan lagi musim batu mulia/akik..gue lagi suka tuh batuan yg kek gitu :p..ohy,gue mau jadi orang inspiratif. Yg banyak menginspirasi orang..menurut gue itu hal yg gak mudah alias susah,,gue sekarang duduk di kelas 1SMK ,, selama perjalanan sekolah gue,,gue selalu dapet yg namanya kesusahan,pernah pada waktu kelas 3SMP,,ibu gue bingung cari uang untuk masuk SMK,sampai mikir untuk jual motor,pikir gue

0 comments :

Post a Comment