Monday, June 1, 2015

Catatan Dede...KISAH...

14-02-1999

Perkenalkan Nama gue Dede..gue lahir di cirebon pda tgl 14-februari-1999..
Sekarang umur gue beranjak 17thn..gue akan menceritakan kisah hidup gue..saat kecil gue tinggal di cirebon dan berpindah ke jakarta..thn2002 gue ngontrak di daerah depok..thn 2004 gue sekolah TK.Di TK gue bertemu temen'' yg baru gue kenal..dan itu sangat mengasikan..selesai TK gue masuk SD..tetapi dari TK ke SD gua mengalami perubahan..saat di bangku kelas 3 SD gue sering Bolos Sekolah..dan kagak naik 1thn..gara gara bolos..gue tau bolos itu ga baik..tapi pada suatu hari gua bolos..dan ktahuan sama ibu gue..dan kejar-kejaran sampe jalan raya..(pas gue liatin ibu gue capek..gue ngerasa sedih) gue berpikir dalem hati ( knapa gue harus lari ya? Itu kan ibu gue..yang udh ngebesarin dan ngerawat gue)pas gue berhenti gue liat belakang ternyata ibu gue MENANGIS..dan gue samperin gue minta maaf.. Terus dia bilang''knapa kamu kesini ? Udh sana pergi aja !''dalem hati gue terasa terbakar ama di tusuk..gue terus bilang ama ibu gue''sekali lagi dede minta maaf deh''ibu gue bilang''kamu jgn sampe udh gede malah nyesel ya ? Kan saya de...saya...yg udh ngebesarin kamu sampe kaya gini..itu saya''betapa terharunya omongan ibu gue di situ gue menangis...Seminggu Berselang Gue Berulah Lagi Sekarang Dan kejar''an sama bapak gue...kali ini gua merasa bersalah,kecewa dan gelisah bercampur aduk.. Terus gue berpikir ''kenapa gue suka banget bolos ya ?''
Suatu Hari Gue Di ajak ke orang pinter..di daerah deket Depok juga.hari itu hari sabtu(kalo ga salah) gue di ajak sama orang tua gue dan bertemu orang pinter saat orang tua bercakap''..gue denger orang pinter itu bilang''wah ini dalem tubuh dia ada yg menjaganya''terus orangtua gue bilang''maksudnya pak??'' dukun itu bilang lagi ''ini harus di obati dengan air 7rupa''dan dukun itu kasih air dalem botol yg katanya bisa mengobati..
Selang Beberapa Hari,bulan dan bahkan tahun gue enggak pernah bolos seperti dulu(iya sih bolos tapi dikit).kelas 6 gue ingin bercita-cita menjadi penyanyi tapi.....(ya gitu deh)
gue dari kelas 1-5 SD ga pernah punya yg namanya PACAR/Gebetan.Orang bilang gue biasa aja ga ada yg spesial..Tapi Kelas 6 SD Gua Punya pacar yg baik,cakep dan jagoan..(wah bahaya tuh kalo ktahuan ama cewe lain)xixixi :v.gue punya pacar sebentar aja cuma 1 minggu (di putusin tanpa alasan yang pasti)...pas mau lulusan gue perpisahan WOW BINGOW gue jalan-jalan.. sampai di tempat rekreasinya itu enak banget di daerah bogor Taman Matahari..setelah selesai dari sana gue pulang..(maaf kalo gue ga ceritain,soalnya ga ada yg seru). Asal tau gan...gue ga pernah punya motor dari kelas 1SD-2SMP..
Pas kelas 3SMP Gue baru beli !

0 comments :

Post a Comment